Notification

×

Iklan


Iklan

PT. RBN MENAMPUNG INFORMASI PENDIDIKAN DARI MASYARAKAT

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T10:46:51Z


Bekasi - radarpendidikan.com

PT. Radar Berita Nasional memberitahukan kepada Masyarakat dimanapun berada,  bahwa dengan Era Digital dan persaingan Perusahaan Media Online sebagai alat Informasi Publik, maka PT. Radar Berita Nasional yang bergerak di Media Online dan bekerjasama dengan Lembaga Riset sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat untuk memberikan Informasi ke PT. Radar Berita Nasional sebagai Media Online Radar Group yang memiliki beberapa Media Online diantaranya adalah : radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com maupun radarlingkunganhidup.com sebagai Media Online yang menjelma sebagai Informasi dan Berita yang BERANI, TEGAS dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM kepada Masyarakat Indonesia melalui Pemberitaan dari PT. Radar Berita Nasional sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat.


Dengan lahirnya Media Online radarlingkunganhidup.com yang dilahirkan oleh PT. Radar Berita Nasional sebagai Media Online Baru agar dapat memberikan Informasi dan Kreatif serta Inovatif kepada Masyarakat sering dengan kemajuan zaman dan ke canggihan Teknologi IT.


Bahwa PT. Radar Berita Nasional bergerak di Pemberitaan Media Online Radar Group, sebagai Ruang Informasi bagi Masyarakat untuk memberikan Informasi sebagai Pungsi Control dan Mitra Kerja Pemerintah,TNI dan Polri serta Swasta sesuai Undang - Undang No.40 Tahun 1999 Tentang Pers dan dapat membantu serta memberikan Informasi kepada Masyarakat terkait Pemberitaan dan Informasi melalui Media Online radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com maupun radarlingkunganhidup.com untuk memudahkan Masyarakat memberikan Informasi sebagai Wadah Aspirasi terkait Pencemaran Lingkungan Hidup maupun yang lainnya, maka PT. Radar Berita Nasional akan melindungi Narasumber sesuai dengan Undang - Undang No.40 Tahun 1999.

PT. Radar Berita Nasional adalah Media Online Radar Group sebagai pungsi Control Independen kepada Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta Masyarakat maupun Swasta di bidang Pencemaran Lingkungan Hidup maupun Dunia Pendidikan, serta yang lainnya, maka PT. Radar Berita Nasional ada beberapa Media Online yang menjadi Radar Group diantaranya adalah : radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com maupun radarlingkunganhidup.com untuk memudahkan Masyarakat memberikan Informasi ke PT. Radar Berita Nasional.


Bahwa PT. Radar Berita Nasional memiliki Legalitas Hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan juga memiliki beberapa Media Online lainnya serta bekerjasama dengan PT. Lembaga Riset Radar Nasional yang memiliki Legalitas Hukum Nomor : AHU - 047286 AH.01.30.Tahun 2023 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. sebagai Wadah Masyarakat untuk memberikan Informasi dan Keluhan berdasarkan data yang masuk ke PT. Radar Berita Nasional.


Dengan lahirnya radarlingkunganhidup.com anak dari PT. Radar Berita Nasional sebagai Media Online Radar Group yang bekerjasama dengan PT. Lembaga Riset Radar Nasional, agar dapat memudahkan Masyarakat memberikan Informasi BERANI, TEGAS, dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM di Bidang POLITIK, SOSIAL, EKONOMI serta PENDIDIKAN maupun PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP kepada PT. Radar Berita Nasional maupun PT. Lembaga Riset Radar Nasional.


Demikianlah Informasi yang Kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu serta Masyarakat, semoga kehadiran Media Online radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com maupun radarlingkunganhidup.com dapat memudahkan Masyarakat untuk memberikan Informasi yang BERANI, TEGAS dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM.


VISI MISI 

PT. RADAR BERITA NASIONAL


VISI :

* Mencerdaskan Masyarakat dalam menentukan sikap untuk kemajuan Bangsa dan Negara.


MISI :

* Melakukan Control kepada pihak Pemerintah Daerah, TNI / Polri serta DPRD maupun Swasta dengan cara Independen.


* Melakukan Pungsi Control terhadap Kinerja Pemerintah Daerah dan Swasta.


* Melakukan Penelitian Opini Masyarakat dalam Permasalahan Politik dan Ekonomi serta Sosial maupun Pendidikan.


* Melakukan kerjasama kepada pihak Pemerintah dan Swasta sesuai Undang - Undang Pers No.40 Tahun 1999. 


Hormat Saya

Julham Harahap, SE

Direktur PT. Radar Berita Nasional

No.Tlp : 

085212203800  -  081511858687.

085888144849  -  089528887099.


×
Berita Terbaru Update