Notification

×

Iklan


Iklan

PT. Radar Berita Nasional Melahirkan Media Online Baru

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T20:55:30Z


Bekasi - radarpendidikan.com

PT. Radar Berita Nasional telah memberitahukan kepada Masyarakat dimanapun berada, bahwa dengan Era Digital dan persaingan Perusahaan Media Online sebagai alat Informasi Publik, maka PT. Radar Berita Nasional yang bergerak di Media Online telah bekerjasama dengan Lembaga Riset sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat untuk memberikan Informasi ke PT. Radar Berita Nasional sebagai Media Online Radar Group yang memiliki beberapa Media yaitu radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com maupun radarpendidikan.com sebagai Media Online yang menjelma untuk memberikan Informasi BERANI, TEGAS dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM kepada Masyarakat Indonesia melalui Pemberitaan oleh Radar Group dari PT. Radar Berita Nasional sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat.

Dengan hadirnya Media Online radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com, ini adalah Radar Group dari PT. Radar Berita Nasional yang dapat memberikan Informasi dan Kreatif serta Inovatif kepada Masyarakat sering dengan kemajuan zaman dan ke canggihan Teknologi IT.

Bahwa PT. Radar Berita Nasional bergerak di Media Online Radar Group, yang telah memberikan Ruang Informasi buat Masyarakat sebagai Wadah Aspirasi dan Informasi serta sebagai pungsi control Pemerintah,TNI dan Polri sesuai Undang - Undang No.40 Tahun 1999 Tentang Pers dan dapat membantu serta memberikan Informasi kepada Masyarakat tentang Dunia Pendidikan maupun Informasi lainnya di Indonesia melalui Media Online radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com, untuk memudahkan Masyarakat memberikan Informasi sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat tentang Dunia Pendidikan maupun yang lainnya, dan PT. Radar Berita Nasional akan melindungi Narasumber sesuai dengan Undang - Undang No.40 Tahun 1999.

PT. Radar Berita Nasional yang bergerak di Media Online Radar Group adalah sebagai pungsi Control Independen kepada Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta Masyarakat maupun Dunia Pendidikan, karena PT. Radar Berita Nasional terdiri dari beberapa Media Online yang menjadi Radar Group diantaranya adalah radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com untuk memudahkan Masyarakat memberikan Informasi ke PT. Radar Berita Nasional.

PT. Radar Berita Nasional telah memiliki Legalitas Hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan juga memiliki beberapa Media Online lainnya serta bekerjasama dengan PT. Lembaga Riset Radar Nasional yang memiliki Legalitas Hukum Nomor : AHU - 047286 AH.01.30.Tahun 2023 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. sebagai Wadah Masyarakat untuk memberikan Informasi dan Keluhan berdasarkan data yang masuk ke PT. Radar Berita Nasional.

Dengan hadirnya PT. Radar Berita Nasional sebagai Media Online Radar Group yang bekerjasama dengan PT. Lembaga Riset Radar Nasional, dan ini adalah untuk memudahkan Masyarakat memberikan Informasi BERANI, TEGAS, dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM di Bidang POLITIK, SOSIAL, EKONOMI serta PENDIDIKAN kepada PT. Radar Berita Nasional maupun PT. Lembaga Riset Radar Nasional.

Demikianlah Informasi yang Kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu serta Masyarakat, semoga kehadiran Media Online radarberitanasional.my.id dan radarjabarexpress.com serta radarpendidikan.com, agar dapat memudahkan Masyarakat memberikan Informasi BERANI, TEGAS dan AKURAT serta AKTUAL dan TAJAM.

VISI MISI 
PT. RADAR BERITA NASIONAL

VISI :
* Mencerdaskan Masyarakat dalam menentukan sikap untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

MISI :
* Melakukan Control kepada pihak Pemerintah Daerah, TNI / Polri serta DPRD maupun Swasta dengan cara Independen.

* Melakukan Pungsi Control terhadap Kinerja Pemerintah Daerah dan Swasta.

* Melakukan Penelitian Opini Masyarakat dalam Permasalahan Politik dan Ekonomi serta Sosial maupun Pendidikan.

* Melakukan kerjasama kepada pihak Pemerintah dan Swasta sesuai Undang - Undang Pers No.40 Tahun 1999. 

Hormat Saya
Julham Harahap, SE
Direktur PT. Radar Berita Nasional
No.Tlp : 
085212203800  -  081511858687



×
Berita Terbaru Update