Notification

×

Iklan


Iklan

Mari Kita Selamatkan Anak Bangsa

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T12:55:03Z

Bekasi - radarpendidikan.com

Siwa dan Siswi SMP dan SMK di wilayah Kecamatan Muara Gembong harus di selamatkan dari bahaya Narkoba, bahwa SMP dan SMK di Kecamatan Muara Gembong telah melakukan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba, karena Narkoba adalah musuh kita semua yang dapat membahayakan bagi Generasi Anak Bangsa, bahwa baru - baru ini Polsek Muara Gembong dan Kepala Desa selaku Jajaran Muspika telah melakukan Sosialisasi Narkoba ke SMP Satu Atap dan SMK di wilayah Muara Gembong, karena Sosialisasi Narkoba sangat penting bagi Pelajar Siswa/i sebagai Generasi Bangsa.


Dalam acara Sosialisasi Penyuluhan Narkoba tersebut bertempat di SMP dan SMK wilayah Muara Gembong yang berlangsung pada Hari Selasa Tanggal  26/09/2024, bahwa dalam Sosialisasi Penyuluhan Narkoba tersebut hadir Kepala SMPN Satap Noto Suprapto, S,Pd, M,Pd serta Pjs. Kepala Desa Pantai Bakti Hasan Basri dan Polsek Muara Gembong yang di Wakili oleh IPTU  Suhartono dan para Guru Pendidik maupun Puskesmas.


Hasan Basri selaku Pjs. Kepala Desa Pantai Bakti mengatakan, Saya berterima kasih kepada Bapak dan Ibu sebagai Kepala Sekolah SMPN Satap di Muara Gembong, serta Bapak Wakapolsek Muara Gembong beserta Tim dari Puskesmas Muara Gembong yang telah hadir dalam rangka Sosialisasi  Penyuluhan kegiatan bahaya Narkoba yang akan mencederai anak bangsa dan perlu kita lakukan Pembinaan dan Bimbingan agar anak didik kita tidak terkena Narkoba," kata Hasan Basri.


Hasan Basri menjelaskan, bahwa awal dari kegiatan tersebut adalah Sosialisasi bahaya Narkoba, agar Siswa/i SMP dan SMK maupun Remaja di wilayah Pantai Bakti jangan sampai terkena Narkoba, karena ini adalah tugas kita bersama-sama untuk menjaga Generasi Bangsa Indonesia dari Bahaya Narkoba, agar kegiatan ini menjadi kegiatan awal di wilayah Kecamatan Muara Gembong," ujar Hasan Basri.


IPTU.Suhartono yang mewakili Kapolsek Muara Gembong memaparkan dalam sambutan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba mengatakan, bahwa kita mengetahui bersama - sama  bahaya Narkoba dapat merusak generasi anak Bangsa yang akan datang khususnya para Pelajar SMP dan SMK serta Remaja yang paling rentan Remaja di Usia 12 Tahun sampai dengan 21 Tahun," papar IPTU. Suhartono.


Dengan adanya Sosialisasi Penyuluhan Narkoba bagi para Pelajar SMP dan SMK serta Remaja, agar dapat segera menjauhi Narkoba barang yang terlarang tersebut, semoga kita dapat dapat memberantas Narkoba bersama - sama.

( Red )

×
Berita Terbaru Update